Rabu, 23 November 2011

Binatang Terbesar di Dunia

Di dunia ini terlalu banyak hal-hal yang menakjubkan dan misteri alam yang masih belum terpecahkan oleh akal manusia. Menunjukkan betapa lemahnya manusia, dan tidak ada apa-apanya kecuali hanya seonggok tulang dan daging di hadapan sang pencipta alam semesta. Sangat tak pantas bila manusia menyombongkan dirinya. Salah satu keajaiban alam yang bisa disaksikan secara langsung diantaranya sosok hewan / binatang terbesar di dunia.
Seperti yang akan saya tampilkan pada gambar di bawah, silahkan disimak beberapa gambar binatang terbesar di dunia menurut versi saya berdasar sumber internet. Apabila anda menemukan yang lebih besar, boleh juga saya dikasih tahu :D
1. Foto Harimau terbesar di dunia
harimau terbesar dunia
2. Gambar Ular terbesar di dunia
ular terbesar dunia
3. Foto Ikan lele terbesar di dunia
ikan lele terbesar dunia
4. Gambar Kelinci terbesar di dunia
kelinci terbesar dunia
5. Foto Kucing terbesar di dunia
kucing terbesar dunia
6. Gambar Anjing terbesar di dunia
Anjing terbesar dunia
7. Foto Babi terbesar di dunia
babi terbesar dunia
8. Gambar Sapi terbesar di dunia
sapi terbesar dunia
9. Gambar Buaya terbesar di dunia
buaya terbesar dunia
Kumpulan gambar foto hewan / binatang terbesar di dunia tersebut adalah menurut versi saya berdasar sumber-sumber di internet hasil googling. Dan saya tidak menjamin kalau gambar tersebut asli bukan hasil olahan photosop dan sejenisnya. Jadi, kalau anda mempunyai kumpulan binatang terbesar dunia versi anda silahkan tinggalkan komentar melalui form di bawah. Sekian. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar