Rabu, 23 November 2011

 
Kelompok musik asal Bandung, ST 12, untuk pertama kalinya masuk daftar nominasi sebagai pendatang baru di kategori Grup Band Ngetop SCTV Awards 2008. "ST 12 dinominasikan sebagai Grup Band Ngetop tahun ini bersama Kangen Band, Peterpan, Radja dan Ungu," kata Senior Manager Production SCTV Ronny Kusuma saat pengumuman nama-nama nominator di Jakarta, Selasa.

Selain ST 12, yang populer dengan lagu Puspa, pendatang baru lainnya yang untuk pertama kali menjadi nominator adalah Afgan.

Afgan, terkenal dengan tembang hits Terima Kasih Cinta, juga menjadi satu-satunya penyanyi pria yang bersaing di kategori Penyanyi Ngetop, bersama yakni Bunga Citra Lestari, Gita Gutawa, Mulan Jameela, dan Rossa.

Nominasi SCTV Awards diberikan dalam tujuh kategori; Aktor Ngetop, Aktris Ngetop, Pembawa Acara Ngetop, Penyanyi Ngetop, Grup Band Ngetop, Iklan Ngetop dan Program Ngetop.

Daftar nominasi Aktor Ngetop tahun ini adalah Adly Fairuz, Arie Andhika, Deddy Mizwar, Rezky Aditya, Teuku Wisnu. Daftar nominasi Aktris Ngetop adalah Bunga Zaenal, Chelsea Olivia, Laudy Cynthia Bella, Sandra Dewi, Shireen Sungkar. Daftar nominasi Pembawa Acara Ngetop adalah Andhara Early, Asti Ananta, Dimas Beck, Donna Agnesia, Tessa Kaunang.

Iklan Ngetop adalah Indomie (satu selera), Krating Daeng (panjat pinang), Sampoerna (straight line), XL (fitting room), Yamaha (trick riding).

Program Ngetop adalah Chelsea, Cinta Bunga, Cinta Fitri, Gala Sinema, Suci.Nominasi ditentukan berdasarkan pooling pemirsa periode Juni-Agustus 2008.Para pemenang akan diumumkan dalam acara perayaan HUT ke-18 SCTV, 29 Agustus 2008. [an/it/foto:trinity]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar